Jelajah Rasa Hidangan Sehat di Mall Pusat Kota Jakarta

Jum'at, 03 Mei 2024 - 12:12 WIB
loading...
Jelajah Rasa Hidangan...
Jakarta menawarkan ragam kuliner yang menggugah selera. Ada banyak restoran ataupun kafe yang memiliki aneka makanan dan minuman lezat juga sehat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta menawarkan ragam kuliner yang menggugah selera. Ada banyak restoran ataupun kafe yang memiliki aneka makanan dan minuman lezat juga sehat.

Salah satu destinasi kuliner di Ibu Kota adalah mall atau pusat perbelanjaan. Di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, misalnya, ada banyak tempat kulineran yang bisa dikunjungi.

Salah satunya Acaii, yang berfokus pada produk healthy drinks yang terdiri dari jus, teh, dan jamu modern. Brand ini awalnya dikenal melalui platform e-commerce.

Saat Covid-19 melanda dunia, nama Acaii semakin melejit berkat produk jamunya yang bernama Anti-Flu Shot. Setelah Covid-19 mulai berakhir dan semakin banyak orang yang meninggalkan kebiasaan belanja online, Acaii memberanikan diri membuka store pertama di Taman Anggrek Mal. Di saat itulah Acaii juga mulai melebarkan sayap dengan menciptakan Oatmilk Ice Cream yang kemudian menjadi salah satu produk terbaiknya sampai saat ini.
Jelajah Rasa Hidangan Sehat di Mall Pusat Kota Jakarta

Istimewa

Acaii lalu membuka store terbesar dan terlengkap di Grand Indonesia East Mall lantai LG. Di sini Acaii tidak hanya menyediakan produk healthy drinks dan Oatmilk Ice Cream saja, namun juga membuat inovasi baru berupa lean protein and high protein food, healthy desserts, dan juga kolaborasi menu yang terus diperbaharui setiap 3 bulan sekali.

Pada April sampai Juni 2024, Acaii sedang mengeluarkan kolaborasi menu bersama Fragments yang bernama Basque Cheesecake Brulee Ice Cream. Produk tersebut menjadi salah satu yang terbaik milik Acaii saat ini karena banyaknya peminat hingga menciptakan antrean yang cukup panjang selama libur lebaran kemarin di depan store Acaii Grand Indonesia.

Masih di kategori makanan sehat, ada Goodsht Granola. Gerai ini baru saja dibuka di Grand Indonesia dan menjadi gerai offline pertamanya.
Jelajah Rasa Hidangan Sehat di Mall Pusat Kota Jakarta

Istimewa

Gerai ini didesain dengan konsep mewah bernuansa gelap yang memiliki kesan premium pada tampilannya. Hal ini telah menarik banyak perhatian pengunjung mall Grand Indonesia yang mencari pengalaman kuliner
yang istimewa.

Salah satu menu yang sangat direkomendasikan adalah Smoothie Bowl. Pada etalase store dipenuhi dengan berbagai macam buah segar, saus, dan tentu saja Granola mereka. Hanya dengan merocok kocek Rp65.000, para pengunjung sudah bisa mendapatkan 1 Smoothie Bowl yang dikombinasikan dengan 2 pilihan buah, 1 saus, dan 1 Granola sebagai topping.

Tidak hanya lezat, hidangan ini juga dijamin menyehatkan. Segarnya buah-buahan yang dipadukan dengan tekstur lembut dari smoothie beserta topping pilihan lainnya disajikan dalam mangkuk, menjadikan hidangan ini sajian yang sempurna sebagai camilan sehat kapan pun.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)